5 Orang Terkaya Tanpa Berusaha Keras Mendapatkannya

Mau Menjadi Kaya? Berusaha keras adalah kuncinya. Namun, apa jadinya apabila orang-orang di bawah ini tidak bekerja namun memiliki Kekayaan yang melimpah ruah? Adilkah? Tapi, mereka adalah orang beruntung. Siapa saja mereka? Berikut Infonya:

1. Lily Safra
lily s
Janda dari miliarder bankir Edmond Safra ini telah diwarisi kekayaan sebesar US$ 1,2 miliar. Sang suami Edmond telah meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran apartemen di tahun 1999.

Dengan pundi-pundi dolar yang dia miliki, wanita berusia 75 tahun asal Monako itu menduduki peringkat 1.175 sebagai miliarder dunia versi Majalah Forbes.

Dan pada tahun 2012, Lily melelang 70 set perhiasannya untuk program amal dengan perolehan hasil lelang mencapai US$ 38 juta. Merupakan angka yang fantastik dalam sebuah aksi sosial.

2. Elain Marshall
Elain
Wanita terkaya urutan ke-48 di Amerika Serikat itu mengenggam warisan kekayaan hingga US$ 8 miliar dari almarhum suaminya, J. Pierce Marshall.

Warisan tersebut dibukukan dalam bentuk saham sebesar 14,6% di Koch Industries, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia dan energi terbesar di dunia.

Menariknya, saking tidak ada satupun yang tahu tentang nilai hartanya secara persis, Bloomberg bahkan memberi Elaine sebagai miliarder wanita nomor 4 di Amerika Serikat pada 2012. Dan di 2013, Forbes menempatkan wanita berusia 70 tahun itu dalam jajaran orang terkaya di peringkat 145.

3. Finn Rousing
Jorn
Di usianya yang telah menginjak 58 tahun, Finn boleh berbangga hati karena menjadi miliarder dunia di peringkat 239. Harta kekayaan yang mencapai US$ 5,1 miliar.

Sama seperti adiknya Jorn, orang terkaya kelima di Swedia ini juga duduk sebagai direksi di Tetra Laval, produsen kemasan susu dan jus terbesar di Swedia.

4. Jorn Rausing
Finn
Berasal dari Swedia, miliarder yang sukses bertengger di urutan 233 versi Forbes ini mewarisi ‘ladang uang’ dengan harta kekayaan US$ 5,2 miliar. Warisan tersebut diperoleh dari mendiang ibunya yang bernama Birgit.

Meski demikian, Rausing yang berusia 53 tahun itu tidak menarik diri dari dunia kerja. Dia justru menjadi salah satu direksi di perusahaan pengemasan raksasa di Swedia, Tetra Laval yang didirikan oleh sang kakek.

5. Eduardo Hochschild
Eduardo

Berasal dari negara Peru, Pria berumur 49 tahun ini sudah menjadi orang terkaya ke empat di negeri kelahirannya. Bahkan menurut versi Forbes, Hochschild berada di peringkat 704 yang menggenggam kekayaan US$ 2,1 miliar.

Kekayaannya diperoleh dari perusahaan pertambangan emas dan perak yang didirikan pamannya pada 1911. Hochschild mempelajari ilmu pertambangan di Tufts University, Amerika Serikat dan bergabung pertama kali di perusahaannya sebagai asisten keselamatan pada 1987.

Dia juga pernah menjadi korban penculikan selama enam hari. Sedangkan sang ayah harus tewas tertembak seorang pria bersenjata.

Info diatas hanyalah informasi belaka, namun untuk mencapai kekayaan seperti mereka, jangan hanya mengandalkan bantuan orang lain, dibutuhkan kerja keras untuk mencapainya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s