Hantu Asrama Part 2

HH

Oleh : Virgian

Ketika hendak memeriksa apa yang terjadi di tempat itu, tiba-tiba terdengar suara rintihan, “iiiiihhhhhiiggggghhhh heeeeeeeeee….” Begitulah suaranya. Tempat ini membuat ku merinding. Aku semakin tidak tahan berada di tempat kumuh dan gelap ini. Aku juga tidak bisa melihat apa yang ada di sekitar ku.

Waktu tinggal 15 menit lagi, aku merasa begitu lega semua ini akan berakhir, namun apa yang kucurigai dari tadi memang menjadi kenyataan, ternyata ada suara “sssttt” di bagian belakang dinding tempat ku bersandar. “Apa mungkin ini ulah mereka saja ya? Kok bisa ada yang bicara di belakang gua, padahal tempat ini sepi?” kataku dalam hati. Aku segera mengecek tempat tersebut secara diam-diam, dan ternyata apa yang kukira ialah benar adanya. Seluruh temanku sibuk membuat simpul yang tidak kuketahui apa bentuknya, dan juga ada yang menyimpan sesuatu di dalam kantong.

Sedangkan si Edi kulihat dari tadi ia mengeluarkan suara rintiha layaknya kuntilanak. “Ok, kubalas kau edi” Kataku terkikik. Aku punlangsung berinjit ke belakang pundaknya dan… “ AAAAAAAAAAAAAAA” Teriakku di telinga edi. Ia pun lantas pingsan seketika. “OMG! Apa-apaan ini kok dia pingsan ? eh ed, bangun..” Aku lantas menggeretnya ke tempat yang agak sepi dari mereka. Namun, saat kembali ke tempat Uji nyali, aku melihat rombongan temanku kebingungan mencariku. “Didi! Ayolah jangan bercanda, cepet keluar dong nih kami sudah bawaan kamu hadiah” Kata siska khawatir. Akhirnya, aku sadar kalo ini adalah hari ultah ku ke 17. “oh ya ampun, ternyata mereka keren banget ngerencanain ini semua buat aku..” Aku pun terharu. Lantas, aku berpikir untuk menjahili mereka dengan pura-pura hilang dan mengganti kostum ku dengan kostum pocong.

Ketika aku hendak kembali ke tempat uji nyali lagi, tiba-tiba aku melihat mereka semua membawa Edi yang masih pingsan lalu pergi menuju Mobil, astaga mereka lupa aku. “OMG! Hey aku disini, jangan tinggalin Akuuuu! “ Teriakku. Namun, apa daya, mereka mengira aku sudah menghilang, mereka pun pergi begitu saja tanpa mencari ku lagi. Aku semakin merinding, tak ada seorang pun disini, gelap, mencekam, itulah kesanku terhadap tempat ini. Aku hanya bisa menunggu pagi muncul untuk dapat kembali ke sekolahku.

Selesai.

One thought on “Hantu Asrama Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s